KilometerIndonesia

AdSense

Curug Cilember
Curug 7 Cilember adalah destinasi favorit bagi pelancong yang berwisata ke Puncak Bogor, dikarenakan posisi Curug 7 Cilember tidak terlampau jauh dari jalan raya Puncak dan Pintu Tol Gadog. Disamping itu Curug 7 Cilember memang menyajikan pemandangan yang asri dan indah, serta udara yang bersih karena dikelilingi pepohonan yang rimbun.

Jarak dari Pusat Kota Bogor, berkisar 1 - 2 jam berkendara. Jadi untuk kalian yang menggunakan transportasi commuterline bisa dengan mudah menjangkau, bisa dengan angkutan umum atau motor.

Fasilitas di Curug 7 Cilember sangat mumpuni, karena memang kawasan ini sudah dikelola dengan professional dan eksklusif. Karena pengunjung bukan hanya dari pelancong lokal, banyak sekali pelancong dari luar negeri khususnya dari wisatawan Arab Saudi.

Jalannya sudah tetata rapi, batu-batu setapak dan tangga dalam kondisi baik dan terawat. Relatif bersih dari sampah karena di beberapa lokasi terdapat tempat sampah yang kadang sulit kita temukan di tempat lain. 

Hutan-hutan rimbun menemani perjalanan kita, adem dan sejuk sekali ketika kita berjalan menyusuri jalan setapak menuju Curug 7 Cilember. Disepanjang menuju Curug 7 Cilember kalian juga akan menemukan aliran-aliran air yang jernih dan menyegarkan sekali untuk dipandang. Mungkin hiburan yang saya suka adalah memang tempat ini sudah tertata dan terjaga karena pengelolaan tempat ini sudah baik.

Disini juga ada Kubah Kupu-kupu, yakni tempat dimana kupu-kupu sengaja untuk hidup disini. Tapi entahlah saya tidak menemukan kupu-kupu di dalam Kubah, atau mungkin sedang ada renovasi atau treatment khusus (Entahlah).

Tidak jauh dari sana ada Villa dan Wilayah Camp untuk menginap juga mendirikan tenda. Membayangkan saya menginap disini, kayaknya asik. Dekat camp area kalian bisa dengan menemukan mushola, kamar mandi dan toilet. 

Sajian utama dari Curug 7 Cilember adalah Curug 5 Cilember, karena akses ke Curug ini relatif lebih mudah. Jika ingin menyambangi Curug yang lainya kalian bisa sedikit menanjak dan butuh perjalanan sekitar 30 menit sampai Curug-Curug selanjutnya yang tinggi. 

Curug 5 Cilember tidak terlalu tinggi, dan airnya pun tidak deras. Relatif aman untuk berenang anak-anak dan merendam kaki merasakan segarnya air pegunungan. Curug ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga, karena tempatnya aman dan fasilitasnya sudah mumpuni dan dalam kondisi baik.

3 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    ReplyDelete
  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete